-->

Polres Konawe Selatan Melalui Polsek Palangga Bagikan Masker Secara Geratis



sultra,Sulawesibersatu.com - Program polisi peduli kesehatan dilaksanakan di seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Dalam hal ini, Polres Konawe Selatan melalui Polsek Palangga membagikan masker secara gratis sebagai bentuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukumnya.

Dalam rangkah memutus mata rantai Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Resort Palangga membagikan masker kepada masyarakat binaanya meliputi Desa Wonuaraya, Desa Mekarjaya dan Desa Ahuangguluri serta Desa Baito di Kabupaten Konawe Selatan. (11/04/2020).

Dengan kesempatan ini Brigadir Hary Pramono, membagikan masker kain secara gratis kepada warga binaan dalam mengantifasi pencegahan dan penularan wabah virus corona ini.

"Jika masyarakat ingin bepergian entah jaraknya dekat maupun jauh sekiranya harus tetap menggunakan masker guna melindungi diri dari penularan virus mematikan itu," tutur Brigadir Hary Pramono.

Selain membagikan masker, pria berpangkat Brigadir, menghimbau kepada warga binaannya agar tidak berkumpul dulu dan berkerumunan selama pemerintah belum mengeluarkan surat atau edaran apakah kita sudah terbebas dari wabah ini.

"Kami berharap kepada warga binaan khususnya masyarakat kecamatan baito dan warga kecamatan palangga agar menyikapi himbauan pemerintah terkait larangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan dan lebih baik dirumah saja guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," harap Hary Pramono.

Saatnya pakai masker untuk mencegah virus mematikan ini. Selain itu juga menjaga pola kesehatan dan membersihkan tangan dengan sabun perlu dilakukan agar kuman ditangan mati. tutupnya.

Laporan : Muh Sopian.
Editor:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Konawe Selatan Melalui Polsek Palangga Bagikan Masker Secara Geratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel