-->

Polres Konaweselatan Lakukan OPS Anoa 2020.



Konsel,Sulawesibersatu.com - Untuk menindaklanjuti surat edaran maklumat Kapolri dalam pencegahan Covid-19 Corona maka dengan ini pihak kepolisian resor polres konsel atas nama Kapolres AKBP Dedy Adrianto,  SE.MH melalui Kasat Lantas Iptu Yonatan yang di  mulai pada tgl 6 April 2020 di adakan Operasi Anoa 2020 di wilayah Polres Konawe Selatan yang akan berakhir pada tgl 19 April 2020.


Operasi Anoa ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengunakan Masker setiap berpergian dan jangan lupa mencuci tangan demi pencegahan wabah virus  covid-19 Corona.


Hal ini dilakukan demi keselamatan warga agar tetap terhindar dari penyakit  yang mematikan, ungkap Ipda Basri Kaurbinopnal Sabara Kapus Dal Operasi di awak media ini  saat sesolisasi covid -19 di pasar Desa Ambesea Kecamatan Laeya, kabupaten Konsel,  senin 14/4/2020.


Ketua grup dua yang di pimpin oleh Ipda Basri bersama lima orang rekan  yang sedang turun lapangan dalam menghimbau kepada masyarakat khususnya di pasar desa Ambesea umumnya  wilayah polres konawe selatan bahwa Operasi Anoa 2020 ini di mulai dari tgl 6 April sampai 19 April  2020 di seluruh wilayah Kabupaten konsel, ungkap Ipda Basri.


Kades desa Ambesea Edy, Wulele  sangat mengapresiasi atas upaya dan kenerja Ops Anoa 2020 Polres konsel dalam penanganan pencegahan wabah covid-19 virus Corona yang di lakukan oleh pihak Satlantas polres konsel di desa Ambesea Senin 13 April 2020.

Edy, kades Ambesea juga menghimbau kepada masyarakat khususnya desa Ambesea bahkan masyarakat dari luar yang sedang datang berbelanja di hari pasar desa Ambesea tidak di kecualikan harus memakai masker agar terhindar dari virus Corona,  tutur Edy, kades Ambesea.

Selain dari itu pula lanjut Edy,  kades untuk kedepannya di desa Ambesea insya Allah akan kita bangun pasar kuliner yang akan di jadikan pasar percontohan khususnya di wilayah Kabupaten konawe selatan,  ini di lakukan guna mendorong kemajuan desa agar tercipta desa bangkit menuju desa maju konsel hebat, tutup Edy Wulele.

Penulis :  Anitaseptian
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Konaweselatan Lakukan OPS Anoa 2020."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel