-->

Polri Naikan Tipologi 7 Polda Menjadi Tipe A,Termasuk Polda Sultra



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengatakan 7 Polda telah dinaikan tipologinya menjadi tipe A yang sebelumnya tipe B pada tanggal 22 april 2020

7 Polda yang telah diberikan kenaikan yakni, Polda Sulawesi Tenggara, Polda Sulawesi Barat, Polda Kalimantan Utara, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Polda Gorontalo, Polda Maluku Utara dan Polda Papua Barat.

Dengan diberikannya kenaikan status 7 Polda tersebut maka jabatan Kapolda yang sebelumnya diemban oleh Jenderal bintang satu akan diemban oleh Jenderal bintang dua," Jakarta, Jumat (17/4).

Dari Kenaikan ke 7 Polda yang sebelumnya tipe B menjadi A, berdasarkan surat telegram (TR) Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI.

Mengenai kenaikan status ke 7 Polda tersebut, Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri menyampaikan bahwa mabes Polri telah mengeluarkan STR Nomor 1189 tahun 2020 terdapat 7 polda yang akan dinaikkan dari tipe B menjadi tipe A yang sudah disetujui oleh Kementerian PANRB."

@Nurlan Pagala

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polri Naikan Tipologi 7 Polda Menjadi Tipe A,Termasuk Polda Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel