-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PROMEG'S BERSATU - MOJOKERTO SEMANGAT SEHAT REMPAH-REMPAH NUSANTARA.



Jatim,Sulawesibersatu.com - Wabah Corona banyak membuat warga meradang dan membawa dampak besar kepada mental kejiwaan seseorang.

Wabah  Corona ini bukan ternyata sembarang wabah. Karena dengan wabah akhirnya menimbulkan ketakutan dan kepanikan seseorang sehingga mereka menjadi paranoid. Pemerintah dibuat kalang kabut mengatasi permasalahan bangsa ini, apalagi buat rakyat kecil.

Akibat wabah corona tersebut membuat dampak yang luar biasa dan sangat dahsyat untuk ekonomi, sosial dan kesehatan warga.

Terkait Hal tersebut menggunggah hati PROMEG'S BERSATU MOJOKERTO yang diinisiatori oleh Ani Jordan untuk ikut berpartisipasi ke warga untuk menyampaikan semangat sehat rempah nusantara

Ani menyampaikan ke awak media akan segera membuat Kampung Rempah Nusantara di kota Mojokerto seperti yang disampaikan program kerja nasional oleh Ibu Megawati Ketum PROMEG'S BERSATU.

Aksi bagi-bagi masker, hand sanitizer, sabun cair, mie instan dan Biskuit dibagi-bagikan ke warga-warga sebagai bentuk keprihatinan akibat dampak pandemi corona ini yang berkepanjangan.

Aksi turun lapangan ini juga di apresiasi oleh megawati yang turut hadir ikut mengawal acara tersebut sampai selesai. Menurut megawati ke awak media ini, jika semangat gotong royong ini ditumbuhkan  dan dilakukan semua elemen masyarakat, insya Allah bencana ini bisa cepat selesai dan juga menyampaikan pesan tentang Semangat Sehat dengan Rempah-rempah nusantara(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROMEG'S BERSATU - MOJOKERTO SEMANGAT SEHAT REMPAH-REMPAH NUSANTARA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel