-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PROMEG'S BERSATU pemberian Peti Mati bagi Warga yang tidak Mampu.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - pandemi Wabah virus Covid 19 yang terjadi diberbagai belahan dunia saat ini menjadikan kita belajar akan kehidupan dan Tuhan.Semua yang ada dan terjadi di dunia adalah menjadi KehendakNYA.

Mengingat proses bencana non alam ini mengingatkan manusia tidak ada apa-apanya di HadapanNYA, ujar Yulia   wanita yang selalu tampil energik bicara kepada awak media.Yulia Anita Sulisda ( Sekjend PROMEG'S BERSATU ) menceritakan mendapat info dari telepon seorang warga Kelmen Salgi, warga Kp Jati RT.001 / 007, ds Jati Mulya - Tambun Mulya meninggal dan termasuk keluarga kurang mampu dan mereka membutuhkan peti mati. Tanpa berbasi-basi langsung menyampaikan dan memberikan support kepada keluarga yang meninggal untuk tetap tenang dan jangan panik tentang peti mati yang dibutuhkan tersebut akan disiapkan dan dibantu dan diberikan pada keluarga tersebut pada hari kamis (30/04/2020) dikediaman Kelmen Selgi.

Bantuan Peti Mati ini memang kita sediakan buat warga yang betul-betul tidak mampu, selama kami bisa membantu, ujar Mistarno salah penggiat kemanusiaan yang tidak perlu diragukan lagi ( Kabid Humas & Informasi )

Pendapat senada ini juga diamini oleh Megawati ( Ketum ) ketika menjumpai awak media di lokasi terpisah  di Tambun - Bekasi. Hal ini juga salah satu pelaksanaan Program BAMUS untuk lintas agama.

Ny. Renti bersyukur dan  mengucapkan terimakasih sebagai perwakilan keluarga, karena ini sangat membantu buat kami ini dari keluarga yang tidak mampu ujarnya sambil dengan mata berkaca-kaca kepada awak media yang ditemui di lokasi(Neneng)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROMEG'S BERSATU pemberian Peti Mati bagi Warga yang tidak Mampu."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel