-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PROMEG'S BERSATU, TANGGAP DARURAT LAWAN COVID -19 DI WILAYAH CIKARANG TIMUR KABUPATEN BEKASI.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Akhir-akhir ini dunia digegerkan dengan munculnya virus yang bernama corona atau covid-19. Wabah ini kali pertama diumumkan pada 31 Desember 2019, bermula muncul dari pasar makanan yang berada di Kota Wuhan, China.
Sekarang covid-19 telah merabah hampir ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Indonesia jadikan virus corona sebagai bencana nasional. Banyak orang takut, stress, bahkan frustasi," terangnya. (12/04/2020)

Menurut Ketua PROMEG'S BERSATU Megawati menyampaikan ke anggotanya untuk ikut terlibat memerangi COVID 19 dengan menjaga Kebersihan Lingkungan, dan Jaga Jarak serta selalu memakai masker sebagai antisipasi awal untuk diri sendiri dan lingkungan. Aksi Tanggap darurat ini adalah merupakan komitmen Keselamatan dan Keamanan Warga yang harus dilakukan untuk memberikan edukasi dan perlindungan kepada warga

Hal sejalan yang telah dilakukan oleh Widodo Waketum ketika dikomunikasikan lewat WA bahwa PROMEGS BERSATU melakukan Aksi Penyemprotan Disenfektan di Paguyuban di Kp Ceger, RT 01, RT 02 , RW 07 dst , Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kegiata dilaksanakan bekerja sama dgn aparatur Pemerintahan Desa Tanjung Baru serta BOEDOET cikarang," Terangnya.


Adapun Agenda Aksi Tanggap darurat selain penyemprotan disenfektan juga membagikan warga masker sebanyak 120 pics, selain itu peran serta warga oleh BOEDOET yang ikut membantu pembagian sembako, aksi yang dilakukan oleh BOEDOET cukup meriah dan disambut antusias para warga," pungkasnya.

Acara Aksi ini akan dilakukan secara berkala, mengingat bencana COVID -19 belum diketahui kapan berakhirnya. Dengan semangat Gotong Royong yang selalu didengung-dengungkan oleh ibu Megawati Soekarnoputri dan bp Joko Widodo, PROMEGS BERSATU akan bisa mengalahkan virus COVID 19," katanya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROMEG'S BERSATU, TANGGAP DARURAT LAWAN COVID -19 DI WILAYAH CIKARANG TIMUR KABUPATEN BEKASI."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel