-->

PT. Utami Rachmat Membangun Bantu Penanganan Covid-19 di Morowali


Morowali,Sulawesibersatu.com - Salah satu perusahaan  PT. Utami Rachmat Membangun (URM) sebagai Treding Ore PT Oti Eya Abadi, melakukan pembagian sembako jenis beras, khususnya di wilayah lingkar tambang desa Lele, Dampala, Siumbatu dan Lalampu Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Hal ini dibenarkan Direksi PT. URM, Hj. Arnila M. Ali, SE yang juga saat ini menjabat sebagai Bendahara Partai Nasdem Kabupaten Morowali ketika dihubungi wartawan media ini, Sabtu (18/4/2020).

"Ada sebanyak total 1.140 sak beras secara keseluruhan dialokasikan untuk empat desa. Beras yang disalurkan diterima langsung Kades masing-masing, Siumbatu 354 sak, Dampala 280 sak, Lele 256 sak dan Lalampu 250 sak. Dan selanjutnya akan disalurkan kepada yang membutuhkan," tutur Hj. Cica sapaan akrab Direksi PT. URM.

Ia menambahkan, program pembagian sembako jenis beras ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat ditengah merebaknya wabah corona virus disease 2019 (covid-19) di Kabupaten Morowali.

"Kehadiran kami, untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada. Ini bagian dari program penanganan dampak covid-19," ungkapnya.

Harapan kami, sedikit niat baik ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dalam setuasi adanya wabah virus corona. "Semoga wabah virus mematikan ini segera berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Siumbatu, Mirwan Abdul Muin saat berbincang-bincang dengan wartawan media ini mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk masyarakatnya.

"Alhamdulillah bantuan beras dari ibu hj cica sudah tiba, mudah-mudahan ibu haji selalu diberikan kesehatan, umur panjang rezky yang melimpah, amin," tutupnya.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PT. Utami Rachmat Membangun Bantu Penanganan Covid-19 di Morowali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel