-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Puluhan Kendaraan Terjaring Dalam Operasi Ketupak Anoa 2020 Sultra


Sultra,Sulawesibersatu.com - Senin,27 April 2020 Pukul 07:00 Wita Melaporkan Kegiatan Operasi Gabungan dalam hal ini Operasi Ketupat Anoa 2020 oleh Satgas Kamseltibcarlantas Dan Satgas Gakkum beserta Personil Gabungan Sat PJR Ditlantas Polda Sultra,Satlantas Polres Kendari dan Polsek Abeli.


Hasil Operasi tersebut dengan jumlah barang bukti sekitar 60 unit dan sudah diamankan di kantor PJR, dimana dari hasi Operasi Ketupat Anoa ini,puluhan Kendaraan yang di amankan melakukan pelanggaran yakni menyebabkan fatal lalu lintas, balapan Liar yang saat ini sering terjadi di Kota Kendari pada saat Bulan Ramadhan.


Lanjut,selain itu juga kegiatan tersebut telah melanggar Maklumat Kapolri mengenai kegiatan yang menjadikan berkumpulnya massa.


Dari Kegiatan ini dilakukan Penindakan terhadap balapan Liar tersebut dan diharapkan agar dapat menekan Jumlah Angka Kecelakaan Lalu Lintas ,demi untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mewujudkan Indonesia tertib berlalulintas serta untuk mencegah penyebaran Pandemik Virus Corona.

@Nurlan Pagala

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan Kendaraan Terjaring Dalam Operasi Ketupak Anoa 2020 Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel