-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

RAMADHAN- SEMANGAT SEHAT, WUJUDKAN KAMPUNG REMPAH NUSANTARA, PROMEG'S BERSATU DENGAN RKII KE WARGA GRIYA ASRI 2 TAMSEL - Bekasi


Bekasi,Sulawesibersatu.com - Akibat pandemi Covid 19 yang berkepanjangan sampai memasuki di bulan ramadhan, dimana umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa yang berarti puasa tersebut memiliki makna adalah berjuang melawan hawa nafsu.


Pada kesempatan yang sangat mulia tersebut (27/04),  PROMEG'S BERSATU turut juga hadir mengawal ke warga untuk hadir menyapa dan membantu para warga yang terdampak covid 19.

"Menurut Yulia Anita Sulisda sekjend PROMEG'S BERSATU sekaligus sebagai Ketua RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA sudah menjadi kewajiban kita harus membantu dan tolong menolong warga yang terdampak virus COVID 19, makanya kami telah menyiapkan 1000 masker yang kami bagi-bagikan ke warga, demikian yang disampaikan dengan rasa semangat antusiasnya berbicara tentang kemanusiaan dan kesehatan kepada media"

Turut hadir disana Dalam pembagian masker adalah dari Griya Asri 2,Tambun - Bekasi adalah Aru Gatot  Irianto (Ketua RW 049) dan didampingi oleh ketua RT 001 s/d RT. 008.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Edy Irianto ( Bendahara ) untuk mengaungkan dan mensosialisasikan program Nasional PROMEG'S BERSATU tentang semangat sehat untuk mewujudkan KAMPUNG REMPAH NUSANTARA. Edi pun berpesan agar masing-masing warga ikut juga berpartisipasi aktif untuk membudidayakan tanaman rempah-rempah nusantara agar bisa ditanam dirumah masing-masing dengan menggunakan poly bag atau bekas minuman plastik sebagai potnya dan menanamnya  ini tidak memerlukan halaman yang luas, tukasnya kepada perangkat kampung ini.

Setelah disampaikan penjelasan-penjelasan tersebut, membuat para perangkat kampung itu bertekad untuk mewujudkan segera KAMPUNG REMPAH NUSANTARA seperti yang disampaikan oleh Aru Gatot Irianto ( Ketua RW ) dengan memberikan semangat kepada jajaran para ketua RT setempat

Momentum Ramadhan jadikan Bersihkan Hati Pikiran dan Tindakan untuk Peduli sesama dengan semangat Gotong Royong membangun Kesehatan warga dengan menciptakan Kampung Rempah Nusantara yang sangat cocok dan pas dilakukan untuk mengisi waktu pada saat PSBB ditengah mengisi waktu luang di rumah dan ini juga sebagai bagian ibadah seperti yang disampaikan Megawati ( Ketum PROMEG'S BERSATU ) yang dihubungi melalui selularnya.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh pesan Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa sudah saatnya komponen masyarakat bangsa untuk memeras keringat bersama, membanting tulang bersama, saling menguatkan dan saling membantu dimasa pandemi COVID 19 agar cepat berlalu(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RAMADHAN- SEMANGAT SEHAT, WUJUDKAN KAMPUNG REMPAH NUSANTARA, PROMEG'S BERSATU DENGAN RKII KE WARGA GRIYA ASRI 2 TAMSEL - Bekasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel