-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Relawan Covid-19 Wartawan-LSM, Terus Bergerak Maju, Mantapkan Penyaluran Bantuan.


Sulsel,Sulawesibersatu.com - Forum Relawan Wartawan-LSM terus mengupayakan kegiatan dalam rangka upaya mengalokasikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Penggalangan donatur terus dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Pertemuan minggu malam 24 April, hingga sekarang telah melakukan pembagian sembako dan pembagian nasi dos pada beberapa titiik lokasi dalam Kota Makassar.


"Alhamdulillah setelah terbentuknya wadah Relawan Wartawan-LSM ini, telah memperoleh respon dari berbagai pihak, baik itu dari Pemerintah Kota Makassar maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) serta aparat dari unsur Kepolisian dan TNI Setempat, "ungkap Andi Unru Tahir yang juga selaku Sekretaris Tim Koordinator Relawan Covid Wartawan-LSM.

Andi Unru menambahkan, bahwa dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, kami juga berharap kepada tim relawan dalam bekerja tetap mengedepankan prosedur penyelamatan covid-19 dengan tetap menggunakan masker. Kemudian kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah, untuk tetap berada di rumah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, "harapnya.


Untuk lebih mensukseskan kegiatan ini, lanjut Andi Unru, diharapkan kepada dermawan atau donatur yang ingin membantu warga yang terdampak covid-19, dapat mempercayakan penyaluran bantuan lewat kami.

Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Relawan Covid-19 Wartawan-LSM, Terus Bergerak Maju, Mantapkan Penyaluran Bantuan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel