-->

 


 


 






 



 


 

 



 

RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA BAGI - BAGI 100 MASKER DI WILAYAH GRIYA ASRI 2 SUMBER JAYA, TAMBUN SELATAN.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Ketua RKII Yulia Anita Sulisda, yang didampingi wakilnya Mistarno BM, jum,at dini hari bagi - bagi masker sekitar pukul 20.00 wib, kegiatan bagi - bagi 100 masker diperuntukan untuk sementara diwilayah RW 049, Perumahan Griya Asri 2, Desa Sumber Jaya - Tambun Selatan. (24/04/2020)

Bagi - bagi 100 masker yang dilakukan oleh ketua RKII Yulia Anita Sulisda & Wakilnya Mistarno BM, agar masyarakat khususnya warga RW 049 untuk selalu taat guna menjalankan himbauan dan juga aturan tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang mana telah diumumkan oleh pemerintah Propinsi Jawa Barat "Ridwan Kamil.

kewajiban masyarakat agar tetap memakai masker salah satunya untuk mencegah dampak penyebaran virus covid -19, kata ketua RKII setelah di wawancarai oleh awak media online jum,at (24/04/20). Selain itu dia juga mengajak masyarakat khususnya  warga dilingkungan RW 049, setiap melakukan aktivitas wajib mencuci tangan, bukan itu saja untuk sementara diam dirumah, hindari kegiatan sosial," terangnya.

Dalam pembagian 100 masker RW 049 Griya Asri 2 tampak hadir ;
1. Pelindung & Penasehat : Aru Gatot    Irianto (Ketua RW 049)
2. Ketua : Hardiyust Hamiza ST
3.Tim Medis ;
     - Siti Rohidah
     - Anna Paryanti
4. Kordinator Tanggap Darurat :
     - Abdul Kadir (RT 001)
     - Suparmin (RT 002)
     - Suwarno (RT 003)
     - Ashrori Latief (RT 004)
     - Budiono (RT 005)
     - Supardi (RT 006)
     - Hariawatul Iskandar (RT 007)
     - Edi Istiwan (RT 008)

Dari berbagai elemen yang mengikuti kegiata bagi - bagi 100 masker diwilayah lingkungan RW 049 Perumahan Griya Asri 2, memberikan dampak positip kepada para warganya agar selalu tetap peduli dan sikap berbagi anatara sesama insan

Peran serta masyarakat khususnya lingkungan RW 049, untuk pencegahan dampak pedemik covid -19 lebih sering digalakan, kata ketua RW 049, Aru Gatot Arianto, salah satunya wajib menjalankan himbauan pemerintah Pusat & pemerintah Daerah.

Dia juga membenarkan bahwa RW 049 Perumahan Griya Asri 2, Desa Sumber Jaya, sebelum pembagian 100 masker oleh ketu RKII, sebelumnya sudah diadakan pengecekan wilayah oleh oleh team pengecekan covid -19

Berdasarkan hasil cek dari team covid -19. RW 049 termasuk zona Hijau artinya zona bebas dari covid -19, hal ini harus tetap dipertahankan kata ketua RKII, Yulia Anita Sulisda setelah di wawancarai oleh awak media online.

Mistarno BM selaku wakil Ketua team RKII, menghimabau kepada masyarakat khususnya di RW 049, agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan hindari kerumunan yg sipatnya melakukan kegiatan sosial, dia juga berharap agar bangsa kita terbebas dari wabah pandemik covid -19," terangnya(Erman SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA BAGI - BAGI 100 MASKER DI WILAYAH GRIYA ASRI 2 SUMBER JAYA, TAMBUN SELATAN."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel