-->

Ringankan Beban Warga Dampak Covid-19,PT DJL di Sultra Berikan Anggaran Rp 1 Miliar




Sultra,Sulawesibersatu.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menerima bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu. Kali, ini bantuan 5.000 paket diberikan oleh PT Damai Jaya Lestari dan diterima langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Kamis (9/4) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari.

Penyerahan secara simbolis ini disaksikan langsung, Dandim 1417/Kota Kendari, Kolonel Inf Alamsyah, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Hj Nahwa Umar dan sejumlah pimpiman OPD lingkup Kota Kendari.

Kepada awak media, Direktur PT Damai Jaya Lestari, Sihar P.H Sitorus mengungkapkan, bantuan yang diberikan bukan hanya berupa sembako tetapi juga berupa donasi untuk penanganan Covid-19, khususnya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Ini bantuan sosial masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 berupa sembako sebanyak 5.000 paket senilai Rp 500 juta untuk Kota Kendari. Ada juga bantuan untuk lima rumah sakit. Tiga di kabupaten, satu Kota Kendari dan satu rumah sakit provinsi," ungkapnya.

Sihar berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah dan menjalankan social distancing. Tidak hanya itu, ia juga berharap wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

"Semoga bantuan ini bisa membantu keluarga terdampak yang membutuhkan dan wabah ini cepat berlalu sehingga semua aktifitas bisa berjalan seperti biasanya. Disisi lain masyarakat juga harus  mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah," cetusnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada jajaran PT DJL atas bantuan paket sembakondan donasi yang diberikan.

"Terima kasih kepada PT DJL, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, khususnya Kota Kendari," ungkap Walikota

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Warga Dampak Covid-19,PT DJL di Sultra Berikan Anggaran Rp 1 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel