-->


 



 


 

Ringankan Beban Warga Dampak Covid-19,Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam Bagikan Sembako


Maros,Sulawesibersatu.com - Fokus dalam misi kemanusiaan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, Chaidir Syam, terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19 di Kabupaten Maros.


Bantuan berupa asupan protein tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berada di area khsusu yang menjadi zona merah penyebaran Covid-19.


Chaidir Syam, menuturkan jika pihaknya telah menyiapkan ribuan butir telur yang menjadi sumber protein terbesar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk memutuskan matarantai penyebaran Corona Virus dengan tetap berada di rumah.

"Alhamdulillah, kita terus bergerak dalam misi kemanusiaan ini, terkhusus kepada masyarkat yang wilayahnya menjadi zona merah penyebaran virus covid-19, untuk sementara kita telah menyuplai sedikitnya 300an rak telur dimana setiap rumah kami berikan satu rak," ujar Chaidir Syam, Minggu (05/04/2020).

Kendati demikian, Chadir Syam yang dipastikan ikut dalam kontestasi Pilkada Maros yang berpasangan dengan Suhartina Bohari itu harus menghentikan dulu progres pencalonannya dan fokus dalam misi kemanusiaan tersebut."Saya bersama ibu Suhartina Bohari sepakat untuk menunda semua agenda-agenda pencalonan kami, jadi untuk sementara kita bagi tugas untuk menyalurkan sejumlah bantuan makanan yang dibutuhkan masyarakat," bebernya.

"Hari ini saya sendiri sudah membagikan 100 paket sembako, sementara aji suhartina 200 paket sembako yang terdiri dari telur, beras dan mi instan," tambahnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Warga Dampak Covid-19,Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam Bagikan Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel