-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19,Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam bagikan Beras di 9 Desa



Maros,Sulawesibersatu.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, Chaidir Syam, membantu masyarakat dengan membagikan beras sebanyak 140 karung kemasan 10 kilogram, di 9 desa yang berada di Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

Chaidir Syam,  mengatakan hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi virus Corona yang terus mewabah.

"Alhamdulillah, kita terus bergerak dalam misi kemanusiaan ini, terkhusus kepada masyarakat yang kurang mampu, sekaligus mengedukasi mereka dalam menghadapi pandemi covid 19 ini," ujarnya Jumat (10/4/2020) pukul 23.00 Wita.

Ia menjelaskan ke masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak mendesak, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dan gunakan etika yang baik saat bersin atau batuk dengan menutup mulut/hidung dengan siku yang ditekuk.

Sumbangan beras yang disalurkan ini berasal dari donasi pribadi tim dan bantuan pribadi yang dikumpulkan dan langsung disalurkan secara cepat.

"Teknisnya kami hanya drop ke titik titik desa / kelurahan di Bontoa karena kami hindari adanya massa yang berkumpul. Saya percayakan ke penanggung jawab yang sudah kami tunjuk untuk dibagikan." ucapnya.

Chadir Syam yang dipastikan ikut dalam kontestasi Pilkada Maros, berpasangan dengan Suhartina Bohari, saat ini menghentikan dulu progres pencalonannya dan fokus dalam misi kemanusiaan.

"Untuk sementara kami fokus menyalurkan sejumlah bantuan baik makanan atau masker dan handsanitizer yang dibutuhkan masyarakat, apalagi ini sudah menjelang bulan puasa," jelasnya

Ia pun berharap agar hal ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah virus Corona yang terus mewabah di Kabupaten Maros.

Sebelumnya Chaidir Syam telah membagikan 100 paket sembako, sementara Hj Suhartina 200 paket sembako yang terdiri dari telur, beras dan mi instan.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19,Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam bagikan Beras di 9 Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel