-->

Sambut Ramadhan Himsamu Sultra Semprot disinfektan Rumah Ibadah dan Bagikan Masker Kain



Sultra,Sulawesibersatu.com - Ditengah Pandemic Covid-19 Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (HIMSAMU SULTRA) Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Melakukan Penyemprotan Rumah Ibadah Sekecamatan Samaturu dan Bagikan Ratusan Masker Secara Gratis pada Warga (14/04/2020).


Sahrul Ramdhan. Anggota Departemen Kerohanian Himsamu Sultra ini menuturkan,
"Ancaman Pandemic Covid 19 Belum juga usai Padahal Sebentar Lagi bulan Suci Ramadhan Telah tiba, Oleh nya kami berinisiatif Menyambut Ramadhan dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan disetiap Rumah Ibadah dan Juga membagikan Masker gratis Pada Warga" Ujar Sahrul.

Lanjut Kader Himsamu yang Akrap disapa Tallung mengatakan, dengan Adanya kegiatan ini semoga bisa membantu memutus mata Rantai Covid-19 Agar Ramadhan Kali ini bisa berjalan Seperti Ramadhan Sebelumnya.

Sementara Anni mujahidah menyampaikan,
Himsamu Adalah wadah yang tidak hanya tempat kami berproses sebagai mahasiswa tetapi Himsamu juga sebagai wadah untuk membantu saudara saudara kita.

"Kami peduli terhadap sesama InsyaAllah Kita bisa Melewati semua ini, Semoga sebelum Ramadhan tiba Covid telah Usai" tutup Anny

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Ramadhan Himsamu Sultra Semprot disinfektan Rumah Ibadah dan Bagikan Masker Kain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel