-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Satgas Covid-19,Desa kaloloa Melakukan Pembagian Ratusan Masker dan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Bulan Suci Ramadhan.



Sultra,Sulawesibersatu.com - Wabah Corona Virus disiese 2019 atau wabah COVID 19 yang Hingga Hari ini Masih menjadi masalah dibidang kesehatan Yang masih Menjadi paling Teratas dan Korban yang teruss meningkat.


Melihat fakta di lapangan bahwa korban positif covid 19 masih terus bertambah dan mempengaruhi segala aspek aktifitas kehidupan masyarakat Indonesia.

Khususnya warga di Desa kaloloa Kecamatan Samaturu Kabupaten kolaka yang terkena dampak Covid 19, adalah kekhawatiran dan keresahan tentang keselamatan kesehatan mereka yang Terancam oleh Pandemi Covid 19 ini.

kami dari Satuan Gugus Relawan covid 19 yang di ketuai oleh Bapak Suprianto selaku Kepala Desa Kaloloa pada Hari senin 27/april/2020 bersama relawan relawan lain didampingi Pihak kepolisian sektor samaturu dan Bapak Camat Samaturu Melakukan Pembagian ratusan Masker dan Penyemprotan Cairan disinfektan Ke Rumah rumah Warga secara langsung dan Gratis.

Walaupun Kegiatan Yang dilakukan ini Bertepatan Di Bulan ramadhan Tidak menyurutkan Semangat kami relawan Covid 19 untuk menjadi garda terdepan dalam penganan Covid 19 di desa Kami.

himbauan kami tetap jaga Jarak,menggunakan Masker Dan selalu menerapkan Perilaku Hidup sehat Dan Bersih, Kalian Tetap Dirumah,Biar kami Yang datang.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Covid-19,Desa kaloloa Melakukan Pembagian Ratusan Masker dan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Bulan Suci Ramadhan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel