-->

SEMANGAT GOTONG ROYONG LAWAN CORONA, PROMEG'S BERSATU DI DUKUNG OLEH BERBAGAI ALIANSI


Bekasi,Sulawesibersatu.com - 19-04-2020 Semangat Gotong Royong inilah yang tampak diperlihatkan dalam memberantas CORONA. Pada hari minggu 19/04/2020 berbagai komunitas aliansi tancap Gaspol untuk melakukan penyemprotan dinisfektan dan pembagian masker yang diprakarsai dan digerakkan oleh Promeg's Bersatu yang didukung oleh Aliansi ANSOR,GMBI, Paguyuban RW. 07 dan KNPI seperti yang disampaikan oleh waketum widodo kepada awak media onlein


Masih menurut  widodo, walaupun cikarang timur tepatnya di desa tanjung baru masih merupakan  zona hijau, kami akan tetap mempertahankan agar cikarang ini masih zona hijau sampai dinyatakan kondisi pandemik covid 19 ini cepat berakhir tuturnya.

Terlihat nampak bantuan yang datang untuk warga disana, karena Promegs Bersatu membagikan masker 200 biji dan Rieke Diah Pitaloka dari DPR RI PDIP sebanyak 300 biji. Warga disana tampak antusias karena mereka melihat kebersamaan iring2an dengan mobil Ambulance Ansor dan mobil penyemprot dinisfektan yang keluar masuk gang.

Hanya dengan semangat Gotong Royong dan Rasa peduli sesama inilah bencana virus CORONA akan cepat berakhir. dan Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Ketua Promeg's Bersatu Megawati seperti yang disampaikan  kepada awak media onlein.(Mistarno)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEMANGAT GOTONG ROYONG LAWAN CORONA, PROMEG'S BERSATU DI DUKUNG OLEH BERBAGAI ALIANSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel