-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Seminggu Bertugas Di Gowa, Kapolres Gowa Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel


Gowa,Sulawesiberita.com-Sebanyak 1 peleton Brimob Polda Sulsel yang bertugas di Polres Gowa telah dilepas secara resmi pagi tadi oleh Kapolres Gowa.

Kehadiran Brimob sejak seminggu lalu untuk melakukan BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Gowa guna mengantisipasi gejolak pasca terjadinya kasus penganiayaan di wilayah Kecamatan Bontonompo sekaligus melakukan penjagaan di lokasi pemakaman korban COVID-19 di jalan teratai indah Macanda Kabupaten Gowa.

Sejak seminggu bertugas di kabupaten Gowa kondisi Kamtibmas secara umum aman dan kondusif dan untuk melepas keberangkatan ke kesatuannya Kapolres Gowa pada Kamis pagi (09/04/2020) melepas secara resmi.

Ucapan terimakasih pun tak luput diungkapkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini kepada personel BKO karena selama pelaksanaan tugas berjalan lancar dan tidak ada masalah.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah saudara lakukan selama bertugas di kabupaten Gowa dan hari ini dengan resmi saya serahkan saudara saudara semua ke kesatuan semula," ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dalam arahannya dihadapan personil Brimob.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seminggu Bertugas Di Gowa, Kapolres Gowa Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel