-->

Team Satgas pedulian imbas Covid-19 Beraksi Menyalurkan Bantuan Sembako


Kendari,Sulawesibersatu.com - Minggu 19 April 2020, penyaluran bantuan peduli covid-19 oleh relawan dari berbagai latar belakang aktivitas yang tergabung dalam Team Satgas peduli dampak Civid-19.


diantaranya terdiri dari pemuda abdi bangsa BO.S.S, pengurus Komando Wilayah PPMI Sultra dan RT. RX King Sulawesi Tenggara.

 adapun aksi peduli yang di gelar  minggu 19/4/2020 dini hari, di sekitaran bundaran tank andounohu dan sepanjang jalan menuju rs. abunawas arah Mandonga serta pembagian masker terpokus di lampu-lampu merah daerah mandonga dan sekitarnya.

Dengan adapun yang di salurkan dalam aksi kali ini antara lain beras Mie, Minyak kelapa, Telur, dan Masker di setiap lampu merah.

dalam kesempatan ini kami juga melibatkan personil dari polda yakni Bripda Ld. Bashit, jelas Koordinator satgas peduli covid-19 Ahmad Musa Yang menjabat sebagai ketua Bidang UKM dan Koperasi DPW PPMI Sultra.

Ahmad Musa juga berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan harta dan waktunya demi memberikan bantuannya kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini adalah wujud semangat dan rasa kemanusiaan yang begitu tinggi turut serta perangi penyebaran virus yang menguncang dunia ini.

saat awak media wawancara  dalam aksi peduli ini, pria plontos ini juga menjelaskan bahwa aksi ini merupakan aksi yang akan terus di lakukan sepanjang masih di perlukan dan tentunya bagi kita yang mau berpartisipasi silahkan berikan donasinya bisa diantar lansung ke sekretariat PPMI Jl. laute III No. 9 Mandonga atau Posko Satgas di Jl. abdul rauf tarimana atau bisa hubungi kontak person kami.

" kami melalukan aksi peduli ini sesuai arahan dan kesepakatan bersaama termasuk dari DPW dan DPP PPMI " terangnya

secara terpisah Arie selaku Ketum DPW PPMI membenarkan hal itu sesuai dengan tekat kami sukseskan program pemerintah " ucap ketum PPMI

hal senada juga disampaikan sekum PPMI Yazid dan Beberapa Koordinator Wilayah PPMI. terbukti aksi serupa juga dilakukan oleh satgas di wilayah kepulauan yakni di buton utara di salah satu masjid di kelurahan bangkudu jadi selain penyaluran sembako dan pembagian masker ada juga langkah dan tindakan pembersihan tempat ibadah dan sosialisasi penggunaan masker " Ujarnya yasid

 hal ini juga merupakan peran serta saudara kabid hubungan antar lembaga PPMI Sultra " Manton yang dengan gigihnya selalu melakukan koordinasi lewat selularnya tetap semangat ayo mari bersama sama putus mata rantai penyebaran virus corona ini di mulai dengan diri sendiri, keluarga dan organisasi. selalu cuci tangan sebelum menyentuh mulut, hidung dan mata " pungkasnnya

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Team Satgas pedulian imbas Covid-19 Beraksi Menyalurkan Bantuan Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel