-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TEMPAT KARANTINA DI KABUPATEN TOLITOLI SIAP DIGUNAKAN


Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli bidang Oemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE selaku Pengarah Gugus Tugas Percepatan Pengendalian Covid-19, sabtu (18/4) meninjau tempat karantina sementara yang dibangun di Kecamatan Dampal Selatan dan Kecamatan Basidondo.

Anhar Dg. Mallawa menjelaskan, pembangunan tempat karantina sementara sebagai tempat observasi sementara bagi warga Kabupaten Tolitoli dari luar daerah yang yang akan masuk ke Wilayah Kabupaten Tolitoli melalui jalur darat, selanjutnya akan dikarantina  hingga mencapai 14 hari di tempat Karantina yang sudah disiapkan di dalam Kota Tolitoli.

Di Kecamatan Dampal Selatan, tempat karantina sementaranya dibangun di Dusun Oloang Desa Kombo yang berjarak kurang dari 1 kilometer dari perbatasan Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Donggala, sedangkan di Kecamatan Basidondo dibangun di Desa Labonu untuk akses di perbatasan Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli Bakri Idrus, A.Pt.,MM mengatakan tempat karantina dalam kota Tolitoli juga sudah siap untuk ditempati  dan dapat menampung kurang lebih 75 orang.

Bakri Idrus menambahkan, sesuai perintah Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH  tempat Karantina ini disiapkan untuk menampung warga Kabupaten Tolitoli yang baru datang dari luar daerah.

Tidak hanya bangunan untuk observas/karantina saja, tetapi juga disiapkan fasilitas pendukungnya, seperti dapur umum, kamar mandi dan WC, laundry dan lain-lain.

(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TEMPAT KARANTINA DI KABUPATEN TOLITOLI SIAP DIGUNAKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel