-->


 



 


 

TIM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DI RW 049 GRIYA ASRI 2 DESA SUMBER JAYA -TAMBUN SELATAN.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Kemarin pagi perumahan Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan diadakan pengecekan Jona Wilayah yg dilakukan oleh Team Intesvigasi Covid -19, yg mana bertujuan untuk mengetahui apakah wilayah Perumahan Griya Asri 2 termasuk Jona Hijau apa Jona Merah, setelah dicek oleh team alhamdulilah Perumahan tersebut termasuk Jona Hijau yang artinya semua warga yg ada diwilayah tersebut bebas dari Virus covid -19, hal itu sampaikan oleh ketua RW 049 yaitu Aru Gatot Irianto, (21/04/2020).

seluruh warga Rt 008/049, agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan wajib mengenakan masker baik di halaman rumah maupun di luar rumah demikian hal tersebut di katakan oleh Aru Gatot Irianto selaku ketua RW 049 setelah diwawancarai oleh awak media onlie dirumah  kediamanya.

team yang di bentuk oleh Ketua Rw 049 sebagai berikut :
1. Pelindung & Penasehat : Aru Gatot  Irianto (Ketua RW 049)  
2. Ketua : Hardiyust Hamiza ST
3. Tim Medis :
     - Siti Rohidah
     - Anna Paryanti
4. Kordinator Tanggap Darurat :
     - Abdul Kadir (RT 001)
     - Suparmin (RT 002)
     - Suwarno (RT 003)
     - Ashrori Latief (RT 004)
     - Budiono (RT 005)
     - Supardi (RT 006)
     - Hariawatul Iskandar (RT 007)
     - Edi Istiwan (RT 008)

Aru Gatot Irianto menghimbau kepada wargan Rt 008/049 hindari kerumunan, cuci tangan, jaga jarak, jaga kesehatan dan tak kalah penting hindari kerumunan masa, penyebaran dan penularan virus covid -19 salah satunya banyaknya kerumunan masa, hal ini disampaikan oleh Aru Gatot Arianto.

Tampak hadir ketua RKII, Yulia Anita Sulisda. Yang ikut serta mendampingi team untuk pengecekan, menurut ketua RKII walupun Griya Asri 2 termasuk Jona Hijau, warga yang ada diwilayah tersebut wajib mengikuti instruksi aturan dari pemerintah Daerah, yg mana semua yg kita lakukan dapat membuahkan hasil positip untuk memutus mata rantai pendemik virus Covid -19," pungkasnya.

Kalau kita kompak menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah baik pusat maupun daerah mudah-mudahan Bangsa Indonesia terbebas dari virus covid -19," terangnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DI RW 049 GRIYA ASRI 2 DESA SUMBER JAYA -TAMBUN SELATAN."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel