-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

WALIKOTA KENDARI BERBAGI SEMBAKO KEPADA MAHASISWA PAPUA DIKOTA KENDARI



Kendari,Sulawesibersatu.com - WaliKota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME menyerahkan sembako kepada 7 (Tujuh) mahasiswa Papua yang menempuh pendidikan di Kota Kendari, Kamis (30/4) di Rujab Walikota Kendari.


Sulkarnain K, SE, ME saat menyerahkan bantuan juga mengingatkan mahasiswa Asal papua agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan physical distancing, serta untuk tidak mudik dulu.


"Jaga kesehatan dan bersabar, jangan mudik dulu. Kalau ada masalah sampaikan saja ke posko, disana ada Pak Hidayatullah dan kawan-kawan yang sudah bahu-membahu untuk memerangi Covid-19," ungkapnya. Sulkarnain


Grace salah satu penerima bantuan mengungkapkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, bahwa 7 orang mahasiswa papua dan  harus ekstra menghemat dan saling bantu, Sehingga dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban  mahasiswa tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota yang telah membantu kita khususnya masyarakat Papua di Kota Kendari. Dan kami sangat mengharapkan bantuan dari kedua provinsi, yakni Prov. Papua dan Papua Barat. Karena sampai saat ini kita belum dapat bantuan dari mereka," tuturnya.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WALIKOTA KENDARI BERBAGI SEMBAKO KEPADA MAHASISWA PAPUA DIKOTA KENDARI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel