-->

 


 


 






 



 


 

 



 

WARGA JATI MULYA DI BANTU PETI MATI OLEH KETUA RKII



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Ketua RKII, Yulia Anita Sulista menjadi penyambung pemberian peti mati, dari seorang pengusaha yang identitasnya tidak ingin diketahui oleh masyarakat, pemberian peti mati diperuntukan oleh keluarga yang tidak mampu bernama "Kelmen Salgi, warga Kp Jati, RT 001/007, Desa Jatimulya - Tambun Selatan.  Peti mati tersebut diberikan pada kamis (30/04/20) dirumah kediaman Kelmen Selgi.


Pemberian peti mati dari seorang donatur yang tidak disebutkan namanya, untuk membantu keluarga Kelmen Salgi, dalam hal ini sangat membutuhkan peti mati, untuk penguburan keluarganya yg sudah meninggal," terangnya.


Ny Renti sangat berterimakasi kepada Ketua Relawan Kesehatan Independen Indonesia (RKII) Yulia Anita Sulisda, karena sudah meberikan peti terhadap keluarga korban, sedangkan kesulitan yg dia alami untuk membutuhkan peti mati harus mengeluarkan uang yg lumayan besar, himbau Ny Renti setelah di wawancarai oleh awak media online.

Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda mengatakan kepada keluarga korban, sesama umat atau insan manusia kita harus tolong - menolong terhadap sesama baik berupa tenaga, pikiran ataupun materi, selagi kita bisa, mampu semua itu kita wajib jalankan untuk mengurangi beban para insan yang mebutuhkan," terangnya.

Rasa syukur dan ucapan terimakasih telah disampaikan oleh keluarga korban terhadap ketua RKII, semoga amal baik ketua RKII dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yg berlipat ganda," terangnya.

Harapan kedepan yg telah disampaikan oleh Ketua RKII, beliau sangat berharap kepada Pemerintah Pusat & Daerah untuk meberikan bantuan angagaran baik berupa Armada Ambulance atau materi yang mana digunakan untuk kebutuhan masyarakat yang sangat membutuhkan

Pelaksanaan  yang sudah dijalankan  oleh Team RKII sebagai penyambung pemberian peti mati  terhadap masyarakat yg tidak mampu terhadap keluarg Kelman Selgi perlu di apresiasi untuk menjadi contoh positip terhadap tangan - tangan donatur lainnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WARGA JATI MULYA DI BANTU PETI MATI OLEH KETUA RKII "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel