-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

WARUNG SUPER MURAH KODIM KENDARI DIBUKA, TETAP JAGA PHYSICAL DISTANCING.



Kendari,Sulawesibersatu.com -  Warga kendari dan sekitarnya  datang silih bergantian mengunjungi warung Ramadhan Kodim  1417/Kendari yang terbilang super murah untuk membantu warga sekitar jelang berbuka puasa yang di gelar depan halaman koperasi kodim 1417/Kendari jalan sam ratulangi mo 128 kemaraya kota kendari. Rabu (29/04/2020)


Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, dalam keterangannya menyampaikan Warung Ramadhan Kodim kendari di buka selama puasa ramadhan dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid -19.


Warung super murah Kodim Kendari ini, bertujuan untuk membantu masyarakat  yang membutuhkan dan warga sekitar kompleks asrama dalam mendapatkan makanan berbuka puasa, di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid 19.


" Semua harga makanan serba Rp 2.000,-  dengan tiga menu makanan, seperti nasi daging telur, nasi ayam telur, dan nasi ikan telur, Buka setiap hari kerja pukul 15.00 - 18.00 wita" papar Dandim

Untuk hasil penjualan nantinya akan di sumbangkan kepada anak yatim,  Hari pertama ini tersedia 100 porsi dan seterusnya, " kata Kol Alamsyah

Dikatakan dandim, ini sebagai bentuk kepedulian TNI, Dalam hal ini Kodim  1417/Kendari membantu warga binaan yang membutuhkan dalam pembinaan teritorial.


Irvan salah satu warga kendari , dengan raut muka ceria, saat mengantri membeli nasi daging telur, mengatakan warung Ramadhan Kodim Kendari sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, apalagi saat pendemi covid - 19.

" Saat ini banyak warung yang tutup, di samping itu harga disini terbilang super murah semua menunya serba Rp 2.000, jadi warga sangatlah terbantu-," Ujarnya

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WARUNG SUPER MURAH KODIM KENDARI DIBUKA, TETAP JAGA PHYSICAL DISTANCING."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel