-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Wujud Kepedulian,DPD PAN Butur Bersama Relawan RZ Bagikan Sembako Serta Masker Gratis



Butur,Sulawesibersatu.com - Hingga memasuki ramadhan 1441 Hijriya, pandemi Covid-19 masih berlangsung, sehingga sebagaian kalangan masyarakat sangat terdampak dari penyebaran covid ini.


Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona ini juga menjadi perhatian serius DPD Partai PAN Buton Utara bekerjasama dengan Tim Relawan RZ - Drs.H.Muh.Ridwan Zakariah, M.Si.


Sebagai wujud kepedulian DPD PAN Buton Utara bersama Relawan RZ, telah memberi bantuan ribuan masker kepada  masyarakat. Tim relawan RZ mengunjungi khusus buruh pelabuhan dan ibu penjual/ pedagan,  anak yatim piatu dengan  pemberian masker dan sembako.

Selain pemberian masker dan sembako kepada masyarakat, bersama tim relawan RZ,juga memberikan bantuan kepada  Petugas COVID-19 Polres dan Kodim Buton Utara, berupa ratusan masker dan makanan ringan serta minuman berenergi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak sehubungan dengan Mewabahnya virus covid-19 di seluruh wilayah lndonesia termasuk di Sulawesi Tenggara khususnya Buton Utara terutama masyarakat yang membutuhkan batuan berupa Sembako",

Yang hadir ikut menyerahkan bantuan Sembako dan (APD)Alat Pelindung Diri,Anggota DPRD Sultra Muniarty M. Ridwan,ketua DPD PAN Butur Muh. Rukman Basri Zakariah,Ketua DPRD Butur Diwan,Anggota DPRD La jiru,Josri,Hasrianti Ali,serta sejumlah pengurus PAN.

Hj Muniarty M.Ridwan, saat dihubungi, menyatakan bahwa bantuan yang diberikan masyarakat paling tidak dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu. Kamipun berharap kepada masyarakat agar tetap bersabar dan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Ungkap Hj,Muniarty M Ridwan

Laporan:Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kepedulian,DPD PAN Butur Bersama Relawan RZ Bagikan Sembako Serta Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel