-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Yayasan Cinta Bakti Al-zakaria Bekasi Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.



Sulawesibersatu.com,Kab Bekasi- Bhakti sosial atau yang disebut bhaksos merupakan wujud dari rasa peduli terhadap rasa sesama.hal ini juga menjadi bukti bahwa kita sebagai masyarakat merupakan agen perubahan sosial dalam masyarakat menjadi lebih baik.


Hendra Kusuma  ketua Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria Bekasi menyelenggarakan Bhakti sosial untuk masyarakat di beberapa wilayah diantaranya, kampung Pasir konci desa pasirsari kecamatan Cikarang Selatan,kampung cebong desa Mekarjaya kecamatan Cikarang selatan,kampung pisang batu desa kertamukti kecamatan cibitung Rabu (29-04-2020 ).
Santunan berupa sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa, merupakan salah satu amalan yang tidak akan pernah terputus.


Ferawati selaku pembina yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria Bekasi mengatakan,kita merujuk kepada undang undang Republik indonesi No.23 tahun 2011 tentang pengelolaan zakat bahwa pengertian infaq adalah harta yang dikeluarkan oleh seseorang atau badan usaha zakat untuk kemasyarakatan umum.


Kegiatan ini menjadi bekal ilmu bahkan kenangan bagi para kepengurusan yayasan cinta Bakti Al-Zakaria Bekasi untuk lebih menghargai orang tua semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan bermanfaat bagi semua.

Laporan :Irpan/Mursin
Editor: Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yayasan Cinta Bakti Al-zakaria Bekasi Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel