-->

 


 


 


Aksi Pemuda Wowa Tamboli Peduli Sesama Berbagi Takjil Gratis Kepada Masarakat.



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Mewabahnya Covid 19 ditegah Bulan Suci Ramadhan tak menyurutkan Semangat dan niatan tulus Pemuda Wowa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka untuk menebar kebaikan dengan Berbagi Takjil Gratis kepada Masarakat. (17/05/2020)

Aksi berbagi tersebut dilakukan Tepat diPosko Jaga Covid 19 desa Wowa tamboli, Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, pembagian Takjil ditujukan kepada warga sekitar yang melintas di Posko Jaga Covid 19.

Menurut Salah satu Tokoh pemuda, Mujahidin, Menuturkan, Ini adalah Aksi berbagi takjil yang pertama Kali dilakukan di desa ini dan di inisiatori oleh pemuda, Kami berharap aksi berbagi seperti ini tetap akan terlaksana pada Ramadhan Ramadhan berikutnya.

"Selain dapat berbagi pada sesama dibulan yang penuh berkah tentu hal ini juga sangat bermamfaat bagi masarakat sekitar apalagi sekarang kita sedang dilanda pandemic Covid 19 " Ungkap Mujahidin, yang juga salah satu Kader Organisasi Ternama, Himsamu Sultra.

Lanjut Muja Sapaan akrap Tokoh pemuda Wowa tamboli yang juga dikenal peduli terhadap desanya, mengatakan,

"Ini baru awal, kedepanya kami akan lakukan gebrakan gebrakan baru, baik itu berupa ide ataupun aksi nyata sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi terhadap desa tercinta"

Aksi Sosial yang dilakukan oleh pemuda wowa tamboli tersebut juga dinilai Positif dan medapat pujian oleh masarakat sekitar, tak cukup waktu lama ratusan Takji Ludes dibagikan ke warga sekitar.

 "bagus sekali kegiatannya anak-anak muda ini, kalau bisa setiap tahun ada kegiatan seperti ini didesa"  Ujar Salah seorang warga.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Pemuda Wowa Tamboli Peduli Sesama Berbagi Takjil Gratis Kepada Masarakat."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel