-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Tempat Ramai Jelang Idul Fitri, Kapolsek Parangloe Gowa Patroli Di Pasar


Gowa,Sulawesibersatu.com-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama Bulan Ramadan dan jelang Lebaran,  Polsek Parangloe menggelar patroli di Pasar Tradisional Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Gowa, jumat (22/05/2020).

Sambil  berjalan kaki berkeliling di seputar pasar memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang berada di lingkungan pasar termasuk yang sedang melakukan transaksi jual-beli di pasar.

“Patroli di pasar tradisional ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung sehingga mencegah dari perilaku tindak kriminal seperti copet, penjambretan,” ujar Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati  saat ditemui dipasar.

Kasmawati menambahkan, selain mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap tindak kejahatan, pihaknya juga terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang penyebaran pandemi Covid -19, gunakan masker dan jaga jarak.

“Termasuk kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat
untuk mengantisipasi penyebaran uang palsu,” katanya.

Lebih lanjut, ujar Kasma, pihaknya juga terus menghimbau agar masyarakat senantiasa menggunakan masker apabila ada kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

“Kegiatan patroli dan himbauan ini akan terus kita lakukan  untuk mencegah Kriminalitas juga penyebaran Covir-19 ditengah masyarakat ,” ujar Iptu Kasma.
Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antisipasi Tindak Kejahatan Di Tempat Ramai Jelang Idul Fitri, Kapolsek Parangloe Gowa Patroli Di Pasar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel