-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 05 /KJ Peltu Ampa Uleng Monitoring Lokasi Yang Akan Di Gunakan Giat Rapid Test



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Dengan akan di selenggarakannya Giat Rapid Test di wilayah Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB yang akan dilaksanakan pada hari, Kamis, 14 Mei 2020 pada pukul 08.00 hingga 12.00 Wib, di halaman sekolah SMA Abdi Siswa, Jl. Patra Raya, RT. 08/02, Kel. Duri Kepa, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat, maka Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk pagi tadi pukul 08.00 Wib melaksanakan giat monitoring kesiapan lokasi Rapid Test. Selasa, (12/5).

Bati TUUD Koramil 05 Kebon Jeruk, Peltu Ampa Uleng selaku mewakili Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, bahwa lokasi di mana akan di laksanakan kegiatan Rapid Test sudah siap dan kondusif sesuai hasil monitoring tadi.

"Pelaksanaan Rapid Test pada hari Kamis, 14 Mei 2020 di ikuti sekitar 200 orang warga Kampung Guci Baru, Rt.04, 05, 06, dan 07 Rw 02 Kel. Duri Kepa dan para peserta Rapid Test akan
akan di bagikan paket sembako dari bantuan  VIVERE GROUP (Bapak Dedy)." Kata Peltu Ampa Uleng.

Giat monitoring lokasi yang akan di gunakan Rapid Test di hadiri oleh,
Camat Kebon Jeruk. Saumun, Sos, Kepala Puskesmas Kebon Jeruk, dr. Yefy Eskar, M. AP, Wakil Camat Kebon Jeruk, Agus Setiawan, Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali, Bimas Duri Kepa, Aiptu Bambang, dan Kasatpol PP kel. Duri Kepa, Bapak Zaenal. (@mr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 05 /KJ Peltu Ampa Uleng Monitoring Lokasi Yang Akan Di Gunakan Giat Rapid Test"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel