-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bagikan Sembako, Danlanal Kumpulkan Nelayan Seteluk Palu


Palu,Sulawesibersatu.com - Menindak lanjuti penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terhadap seluruh unsur dan jajaran Koarmada II, untuk berperan aktif membantu pemerintah Indonesia dalam mengatasi kesulitan rakyat akibat wabah Covid-19 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu terus menunjukan kepedulian terhadap warga pesisir Teluk Palu ditengah Wabah Virus Corona (Covid 19) yang sedang melanda di Beberapa wilayah Nusantara, tidak luput wilayah sulteng pun terkena dampak dari Covid 19 tersebut.


Dengan menggunakan armada yang dimiliki Pangkalan TNI AL Palu, dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla didampingi Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula menyambangi para nelayan tradisional yang berada di Wilayah pesisir teluk Palu untuk memberikan bingkisan paket sembako. Selasa 12/05/2020.


Dalam kesempatan tersebut Danlanal Palu mengatakan pemberian bingkisan paket sembako kepada Nelayan tradisional adalah sebagai perhatian dan wujud kepedulian kami terhadap para nelayan di Wilayah Pesisir Kota Palu yang sektor ekonomi dan sosialnya turut terdampak pandemi virus corona.


Kegiatan kepedulian kepada masyrakat juga di Ikuti Oleh Jajaran Posal di Bawah Lanal Palu diantaranya Posal Parimo, Posal Luwuk dan Posmat Morowali.

Adapun bikisan yang dibagikan kepada para nelayan berjumlah 270 Paket dengan jumlah nelayan tradisional yang hadir berjumlah 270 orang dan menggunakan Perahu berjumlah kurang lebih 150 perahu Nelayan dari wilayah pesisir Teluk Palu.

Laporan:Wardi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagikan Sembako, Danlanal Kumpulkan Nelayan Seteluk Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel