-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BALAI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS (BPP) KENDARI, BUKA PELATIHAN TANGGAP COVID-19



Kendari,Sulawesibersatu.com - Senin,11/5/2020,Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM membuka Pelatihan Tanggap Covid-19 yang digelar oleh Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari,di Kantor BPP Kendari. Pelatihan yang dilaksanakan yaitu pelatihan pembuatan masker dan disinfektan dengan sasaran masyarakat Kota Kendari.


Dalam sambutannya Wakil Walikota Kendari mengatakan pelatihan yang diadakan ini sangat penting bagi masyarakat karena menjadi wadah bagi kita semua untuk saling berkomunikasi dan tempat berbagai pihak untuk bersama-sama mengambil langkah strategis dalam upaya melawan Covid-19. "Saya berharap peserta mengikuti pelatihan dengan maksimal. Sehingga pengetahuannya bertambah. Serta saya sarankan peserta lebih kreatif, maskernya dibuat dengan motif yang cantik," ujarnya. dr.Hj. Siska Imran selaku Wakil walikota Kendari.


Kegiatan pelatihan tersebut peserta yang mengikuti berjumlah 20 orang dan dibagi ke dalam 4 kelompok yang dimana tiap kelompok terdiri atas 5 orang,peserta pelatihan akan mendapat teori selama 2 hari di Kantor BPP Kendari yang juga penyelenggaraan pelatihan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan menerapkan physical distancing, cek suhu badan, penggunaan masker dan penyediaan sarana cuci tangan.

Kemudian peserta setelah mengikuti pelatihan di Kantor BPP Kendari, selanjutnya peserta diwajibkan untuk praktek membuat masker di rumah masing-masing dengan pendampingan secara online oleh instruktur serta hasilnya akan diserahkan kepada Wali Kota Kendari selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat di Kota Kendari.

Sumber:Humas
Laporan:Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BALAI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS (BPP) KENDARI, BUKA PELATIHAN TANGGAP COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel