-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BANTUAN DARI GUGUS TUGAS PUSAT KEPADA GUGUS TUGAS SULTRA TELAH TIBA



Sultra,Sulawesibersatu.com - Bantuan berupa Alat Pelindung Diri(APD) sebanyak 3.250 yang dikemas dalam 65 koli tiba di Military Apron Lanud Haluoleo menggunakan pesawat Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 (skadud 32) Lanud Abducrahman Saleh Malang, Selasa(12/5/20).


Dari seluruh bantuan ini merupakan penyaluran tahap 10 yang melalui Lanud Haluoleo yang merupakan bantuan dari gugus Tugas Pusat kepada Gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara.


Bantuan tersebut setibanya di Lanud Haluoleo, seluruh Alat Pelindung Diri kemudian langsung di semprot menggunakan cairan desinfektan oleh petugas kesehatan Lanud Haluoleo.

Yang Kemudian seluruh Alat Pelindung Diri langsung di lakukan serahterima oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M kepada Kalaksa BPBD Provinsi Sulawesi Tenggara Ir. H. Boy Ihwansyah, M.T yang di tandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima barang.

Selanjutnya, seluruh APD tersebut dibawa menuju posko gugus tugas Provinsi Sultra yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Laporan : Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BANTUAN DARI GUGUS TUGAS PUSAT KEPADA GUGUS TUGAS SULTRA TELAH TIBA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel