-->

BANTUAN SOSIAL TUNAI UNTUK TAHAP 1 WILAYAH KOTA KENDARI RESMI DI SALURKAN



Sultra,Sulawesubersatu.com - Bantuan Sosial Tunai tahun 2020 bantuan tahap 1 untuk masyarakat Kota Kendari dan resmi disalurkan. Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BTS) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, Selasa (12/5) di Kantor Pos Lepo-Lepo.


Dalam Bantuan Sosial Tunai ini
KPM di Kecamatan Abeli mendapat kesempatan pertama hari ini untuk menerima BST nya, sedang untuk Kecamatan lainnya akan dilanjutkan pada hari berikutnya hingga 23 Mei 2020 atau H-1 lebaran.


Adapun Total Bantuan Sosial Tunai yang untuk tahap 1 ini, Kota Kendari mendapat kuota sebanyak 8047 KPM atau 10,12% dari jumlah kuota yang diberikan kepada Provinsi Sultra yang berjumlah 57 ribu lebih.

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari menegaskan bahwa " Pemerintah Kota Kendari bersama PT Pos akan berupaya semaksimal agar semua masyarakat yang telah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat bisa segera juga menerima BST" Ucap Walikota Kendari

Lanjut menyampaikan "Walaupun kegiatan belum bisa serentak seluruhnya, tetapi insya Allah kami berupaya bersama PT Pos siap bekerja bahkan hari liburpun tetap bekerja agar semua Bantuan Sosial Tunai bisa secepatnya disalurkan kepada penerima yang sudah terdaftar," ucap nya

Dan dalam giat itu juga tak lupa Walikota Kendari berharap agar bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam membeli bahan makanan selama menghadapi wabah Covid-19.

Sumber:Humas
Laporan:Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BANTUAN SOSIAL TUNAI UNTUK TAHAP 1 WILAYAH KOTA KENDARI RESMI DI SALURKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel