-->

BERJAMAAH-DI YAYASAN KAWAN SEJAHTERA NUSANTARA (YKSN).



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 07/05/20 Bukber merupakan momen yang selalu dinantikan masyarakat masa puasa. Bukber pula diyakini dapat menguatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar umat Islam.


Edy Irianto mengatakan kepada awak media onlein Namun, pada Ramadan tahun ini masyarakat terutama  harus bisa menahan diri, sebab bulan puasa kali ini berbarengan dengan wabah virus Corona atau covid-19.


Tapi lain halnya yang dilakukan oleh Pengurus Yayasan Kawan Sejahtera yang dilaksanakan di KP. Buwek Raya RT. 001 / RW. 022 ds. Sumber Jaya, Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi , dengan adanya pandemi covid ini, justru ini dibuat momen berdoa bersama agar badai covid 19 segera cepat berlalu dan menghimbau untuk menanam Tanaman Singkong, sayur-sayuran dan Tanaman Obat di Lingkungan Rumah krn diharuskan berada di Rmh. Saja Ujar Edy Irianto  ( Ketua YKSN ) dengan Penuh semangat  ujar Edy irianto kepada awak media onlein di kediamanya.

Protokoler untuk Acara  pembukaan antara lain Berbuka Puasa diteruskan sholat Maghrib berjamaah dilanjutka makan Bersama diteruska Sholat Isya berjamah dilanjutkan Sholat Trawih dan Witir 11 rakaat berjamaah diteruskan Tauziah dan do'a OlehKetua Majlis Ta'lim YKSN HM. Sutarya. Dalam isi Tauziahnya adalah Wabah Covid 19 adalah cobaan umat yang ada di seluruh dunia, disela akhir tauziahnya seluruh pengurus diajak berdoa bersama-sama agar cobaan ini cepat berlalu di bumi Indonesia tercinta, ujar kyai HM. Sutarya ini.

Akhir dari acara Buka bersama ketua Majlis Ta'lim Menghimbau agar Seluruh Anggota YKSN mengikuti seluruh aturan Protokoler Pemerintah tanpa Lecuali antara lain 1. Pakai Masker 2. Cuci Tangan pakai Sabun 3. Sosial distanting (dilarang berkumpul, dilarang berkunjung,dilarang mudik dan di Rumah saja terangnya.(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BERJAMAAH-DI YAYASAN KAWAN SEJAHTERA NUSANTARA (YKSN)."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel