-->


 



 


 

BLK Kendari Mendapat Apresiasi Dari Wakil Wali Kota Kendari Dan Gubernur Sultra


Kendari,Sulawesibersatu.com - Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM turut menyaksikan Penyerahan Hasil Kegiatan Pelatihan Tanggap Covid-19 yang diselenggarakan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari kepada Gubernur Sulawesi Tenggara  H. Ali Mazi, SH di Sekretariat Tim Gugus Tugas Covid-19 Prov Sultra, Jumat (29/5).


Hasil pelatihan yang terdiri dari 20 (Dua puluh) unit wastafel dan 5000 (Lima ribu) pcs masker nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.


Bantuan yang diberikan BLK ini mendapat apresiasi dari Gubernur Sultra dan Wakil Wali Kota Kendari, sebab apa yang dilakukan oleh BLK baik pelatihan yang telah diadakan sampai bantuan yang diserahkan hari ini sangat membantu masyarakat.

"Melalui kegiatan Pelatihan Tanggap Covid-19 yang telah diselenggarakan, BLK Kendari telah memberdayakan saudara-saudara kita yang ter-PHK, dirumahkan, serta mereka yang usahanya terhenti berproduksi karena pandemi.

Di samping itu, mereka menghasilkan puluhan wastafel dan ribuan masker untuk masyarakat, dan juga  mendapatkan honor dan biaya transportasi dari BLK usai menyelesaikan pelatihan.

" hal ini cukup membantu dan Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada BLK Kendari, " ucap Gubernur Sultra saat sambutannya

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BLK Kendari Mendapat Apresiasi Dari Wakil Wali Kota Kendari Dan Gubernur Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel