-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BPR PALU LOKADANA UTAMA CABANG TOLITOLI BANTU 25 SET APD UNTUK TENAGA MEDIS



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini, setiap rumah sakit membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) Kesehatan untuk aktivitas tenaga medis dalam hal penanganan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).


Menyadari kebutuhan yang mendesak tersebut, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli fokus mengarahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyalurkan APD Kesehatan sebanyak 25 set untuk tenaga kesehatan dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Tolitoli.


Bantuan APD ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli Asnani dan diterima langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli ditandai dengan penyerahan APD secara simbolis dan penandatanganan berita acara penyerahan. Saat menerima bantuan APD tersebut,

Bupati Tolitoli didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Anjasmara, S.Pt.,M.Si, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli dr. Hi. Danial, MM, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Arham A. Jacub, SH, Kepala Bagian Hukum Mulyadi, SH.,MH pada Senin siang (11/5) di Aula Wisma Daerah Bale Tau Dako Lripu Tolitoli. Setelah menerimanya dari Pimpinan BPR, Bupati langsung menyerahkannya ke Dinas Kesehatan dan RSUD Mokopido Tolitoli.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tolitoli menyampaikan terima kasih kepada BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli atas bantuan APD ini. Hal ini menunjukkan kepedulian dan apresiasi semua pihak yang cukup tinggi dalam upaya memerangi Covid-19 di Daerah ini.

Dengan bantuan APD ini, diharapkan tenaga medis dapat lebih terlindungi dan mendapatkan rasa aman selama menangani pasien, kata Bupati.

Sementara itu, Pimpinan BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli Asnani menjelaskan bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian bersama antara BPR dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli.

Penyaluran APD ini dimaksudkan agar petugas kesehatan dalam menangani COVID-19 mendapat perlindungan maksimal.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BPR PALU LOKADANA UTAMA CABANG TOLITOLI BANTU 25 SET APD UNTUK TENAGA MEDIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel