-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bukti Partisipasi Nyata Ketua BNPB untuk Kaum Difabel dengan pemberian Baju APD ( Hazmat ), Face Shield, Masker dan Sarung Tangan



Jakarta,Sulawesibersatu.com-Keterbatasan yang dimiliki kaum difabel ini, mendapat perhatian khusus dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 yang dijabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo.


Kepedulian khusus tersebut ditunjukkan dengan pemberian tambahan  bantuan lagi berupa Baju APD ( Hazmaz ), Face Shield, Sarung Tangan dan Masker kepada Forum Relawan Difabel Indonesia (Fordiva) yang diketuai Megawati. “ walaupun kami tidak bertemu hanya lewat komunikasi telepon ketika saat mengajukan bantuan tersebut, tapi langsung direspon cepat Pak Doni Monardo,” kata Ketua Fordiva, Megawati kepada awak media di Selasa (12/5).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor BNPB di Jalan Pramuka Kav. 38 Jakarta yang sudah dipersiapkan oleh Egy Massadiah ( Tenaga Ahli BNPB bidang media ), sedangkan dari Fordiva, diwakili salah satu pengurus harian yaitu Edy Irianto(Mis)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukti Partisipasi Nyata Ketua BNPB untuk Kaum Difabel dengan pemberian Baju APD ( Hazmat ), Face Shield, Masker dan Sarung Tangan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel