-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar Bersama TNI Dan Tim Kesehatan Lakukan Razia Pemudik


Makassar,Sulawesi bersatu.com - Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Tim kesehatan menggelar operasi antisipasi penyebaran Wabah Covid 19, Senin (11/05/2020). Sasaran tim gabungan adalah mereka para pemudik.

Cipta Kondisi ini dilaksanakan di depan Posko Covid 19  Zona 4 jalan Nusantara jalur Akses Tol reformasi. Sejumlah pengendara dimintai identitas dan diinterogasi tujuannya.


Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si " mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat 2020 serta penerapan PSBB tahap II untuk memeriksa kendaraan yang diduga membawa Pemudik" Ungkapnya


     " Cipta Kondisi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, terutama di wilayah Makassar yang menjadi salah satu lokasi physical distancing oleh pemerintah daerah. Untuk lebih tepat sasaran, setiap pengendara dimintai memberikan kartu identitas serta dilakukan pengukuran suhu badan guna menjalankan aturan PSBB tahap ke II ini" jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP  Kadarislam.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar Bersama TNI Dan Tim Kesehatan Lakukan Razia Pemudik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel