-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika Kecamatan Bajeng, Minta Warga Tak Lakukan Shalat Tarawih Berjamaah Di Mesjid



Gowa,Sulawesibersatu.com-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama unsur tripika Kecamatan Bajeng menghimbau warga untuk tidak menyelenggarakan shalat Tarawih di mesjid selama bulan Ramadan di tengah pandemi virus Covid-19, Jumat (01/5/2020).

Himbauan ini di sampaikan ke Bapak Dg Tayang, warga Dusun Palompong Desa Pa'bentengang Kec. Bajeng Kab.gowa, Bapak Dg Tayang ini, selalu mengajak warga untuk melaksanakan Shalat tarawih berjamaah di Mesjid.

Dengan humanis, Kapolsek Bajeng bersama tripika menyampaikan, agar seluruh masyarakat tahu dan mengerti serta dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Virus Corona.

"Bapak harus mematuhi himbauan Pemerintah, untuk tidak mengajak warga melaksanakan Shalat berjamaah maupun Shalat Tarawih di mesjid tetapi selama masa pandemi corona, ibadah dilakukan di rumah dengan khusyuk dan berjamaah dengan anggota keluarga masing-masing,"imbau Kapolsek.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika Kecamatan Bajeng, Minta Warga Tak Lakukan Shalat Tarawih Berjamaah Di Mesjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel