-->

Comunitas Pinrang Nusantara Bagikan Sembako kepada 4 Panti Asuhan



Pinrang,Sulawesibersatu.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial akibat dampak pandemi covid-19 di Kabupaten Morowali, sejumlah pengurus dan anggota Polri di Palu Sulawesi Tengah, khususnya yang berasal dari Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam Comunitas Pinrang Nusantara melakukan Bakti sosial dengan tajuk "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Pinrang Beraksi" pada Jum'at (15/52020).


Kapolsek Palu Barat Iptu Umar bersama beberapa anggota Polri yang juga merupakan putra yang berasal dari Kabupaten Pinrang melakukan Bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako ke  beberapa panti sosial atau panti Asuhan yang berada di Kota Palu.


Ada empat titik lokasi penyerahan bantuan sosial dari Comunitas Pinrang Nusantara Polisi, diantaranya, panti asuhan Al-Mabrukah yang berada di Jl. Rahmatullah Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi Kota Palu, Panti Asuhan Nurul Fatiah di Jl. Padat karya Desa Loru Kecamatan Sigi Biromaru.

Selain itu, bantuan diserahkan juga di Panti Asuhan As-Shabur yang berada di Jl. Kebun sari Kel. Kawatuna Kecamatan Mantikolore Kota Palu dan panti asuhan Darussalam yang beralamat di Jl. Garuda Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut pula, total bantuan sembako yang di berikan keempat Panti Asuhan berupa beras 50 Kg sebanyak empat karung dan telur ayam sebanyak 30 rak. (Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Comunitas Pinrang Nusantara Bagikan Sembako kepada 4 Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel