-->


 


 

 


 


Danrem 143/HO Ajak Perwira Staf Aktif Cegah Penyebaran Covid - 19.



Kendari,Sulawesibersatu.com - "Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khusus dipasar kita adakan pemeriksaan, tekankan bagi petugas keamanan untuk banyak sabar mengingatkan kepada masyarakat dan bagi pengunjung pasar gunakan masker apabila tdk menggunakan masker kita berikan masker," ungkap Danrem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A saat memimpin rapat staf Korem 143/HO, di Aula Tamalakai, Makorem 143/HO, Kota Kendari, Sultra Jumat (22/5)


"Kita harus aktif turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid - 19, kita akan laksanakan bansos dengan inti kegiatan melaksanakan Rapid Test untuk mendeteksi penyebaran Covid 19 ini," imbuh Kolonel Jannie.


Dalam kesempatan ini pula Danrem melalui para perwira staf Korem mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh personel Korem 143/HO dan jajaran untuk selalu jeli dan cermat sebelum bertindak.


"Sampaikan kepada seluruh personel Korem beserta jajaran untuk cerdas melihat Perkiraan Keadaan Taktis (PKT) dan Perkiraan Keadaan Medan (PKM) di lapangan, jangan kita tinggalkan ilmu dasar kita," tegas Danrem.


"Laksanakan semua kegiatan sesuai prosedur tetap yang ada, jangan lengah, laksanakan deteksi dini, cegah dini, lapor cepat dan selalu berusaha menunjukkan yang terbaik," pungkas Kolonel Jannie.


Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi dan Pasi Korem 143/HO beserta Perwira Staf lainnya.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/HO Ajak Perwira Staf Aktif Cegah Penyebaran Covid - 19."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel