-->

Darul Aytam Yayasan Attaqwa cabang Gabus Sriamur & Badan Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Cabang Bekasi,Memberikan santunan Anak Yatim.


Bekasi,Sulawesibersatu.com -16/05/20.
penyelenggara santunan anak yatim Ds. Sriamur, Kecamatan Tambun Utara - Bekasi. Tergabung Darul Aytam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur & Badan Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Cabang Bekasi, kemarin Sabtu 16 Mei 2020, Memberikan Santunan 200 Anak Yatim.


Pemberian santunan terhadap para anak Yatim, diharapkan untuk meringankan beban mereka & juga memberikan rasa syukur untuk saling berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan.


Adapun susunan kepengurusan : Yayasan Darul Aytam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur diantaranya :
1. Ketua : Munir Hamid
2. Wakil ketua : Ahmad Gojali
3. Seretaris : Harris Adif Fadhilah
4. Bendahara : Nafis Iskandar
Sedangkan untuk Cabang yatim mandiri Bekasi di Pimpin oleh Bapak Ade Irawan.

Dalam acara kegiatan memberikan santunan terhadap 200 anak yatim dibagi menjadi 5 titik diantranya :

1. Masjid Nurul Huda Gabus Pabrik
2. Masjid Al  Fatta Nurussalam Kp. Turi
3. Masjid Darul Mu'min Kp. Turi Teko
4. Mushuloh Nurul Hidayah Tambun Bulak
5. Musholah Nur Hidayah Gabus Bulak

Ditengah pandemik covid -19, dari persatuan Anak muda yang tergabung dalam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur, tidak menyurutkan semangat mereka untuk berbagi kebahagiaan bersama terhadap anak - anak yatim yang ada di wilayah Gabus Sriamur.

Pembagian santunan terhadap 200 anak yatim diberikan berupa paket sembako dan juga uang yang ada didalam amplop," terangnya.

Dalam proses pembagian dilakukan dengan cara prosudural terkait apa yang telah disampaika maklumat oleh pemerintah Pusat maupun Daerah mengikuti petunjuk protokorel Covid -19.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh gerakan para anak Muda yg tergabung dalam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur, sangat berdampak positif dalam kesempatan ditengah dampak covid -19, masih tetap bisa berbagi.

Langkah para anak muda yang tergabung dalam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur, somoga menjadi contoh dan motivasi terhadap para pemuda lainnya agar dapat mencanangkan program berbagi terhadap sesama.

Harapan kedepan semoga semua kegiatan para anak muda yang tergabung dalam. Darul Aytam "Yayasan Attaqwa Cabang Gabus Sriamur & Badan Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Cabang Bekasi, lebih banyak lagi para tangan Dermawan & para Donatur untuk saling berbagi sesama insan terlebih para anak Yatim dan kaum dhua'fa, tutur ketua Yayasan "H. Idris irin S,pdi setelah dikonfirmasi oleh awak media online(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Darul Aytam Yayasan Attaqwa cabang Gabus Sriamur & Badan Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Cabang Bekasi,Memberikan santunan Anak Yatim."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel