-->

 


 


 






 



 


 

 



 

DI HARI BURUH SEDUNIA TEPAT 1 MEI KETUA RKII MENYERAHKAN 100 MASKER KE YAYASAN FORDIVA TAMBUN SELATAN



Bekasi,sulawesibersatu.com - tepat tanggal 1 mei hari buruh se dunia Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda memberikan bantuan berupa 100 masker yg diperuntukan ke Yayasan Fordiva Taman Tridaya Indah 1 Blok f.15/9, RT 06/010, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, jum'at pukul 20.00 wib, di Aula Yayasan Fordiva, penyerahan 100 masker diterima langsung oleh ketua Yayasan Fordiva, "Edy Irianto. (01/05/2020)


Kegiata dalam penyerahan 100 masker yang dilakukan oleh ketua RKII, Yulia Anita Sulisda, disambut dengan antusias oleh Ketua Yayasan, Edy Irianto. Menurut Edy Kegiatan Ketua RKII sangat fositip pasalnya kewajiban memakai masker sudah menjadi aturan yg harus dijalankan.

Dalam penyerahan 100 masker tampak hadir Ketua Promeg's "Megawati. Ikut andil ambil bagian, dia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya  yg ada dalam Yayasan Fordiva untuk taat aturan dan wajib mengenakan masker.

Tujuan ketua RKII dan Ketua Promeg's menyerahkan 100 masker ke Yayasan Fordiva untuk mengajak lapisan masyarakat wajib mentaati aturan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai pendemik covid -19, karena sudah terlalu banyak korban yg berjatuhan akibat kurang disiplinnya masyarakat terhadap aturan yg sudah ditetapkan oleh pemerintah salah satunya wajib mengenakan masker.

Niat baik Ketua RKII dan Ketua Promeg's dalam penyerahan 100 masker yg diperuntukan ke Yayasan Fordiva, mudah - mudahan menjadi nilai fositip terhadap masyarakat luas, kata ketua Yayasan Fordiva, "Edy Irianto setelah diwawancarai oleh awak media online.

dia juga berharap mudah - mudahan bangsa Indonesia dibebaskan dari wabah pendemik virus covid -19, yg sudah meresahkan masyarakat bahkan sudah terlalu banyak makan korban yg berjatuhan(N/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DI HARI BURUH SEDUNIA TEPAT 1 MEI KETUA RKII MENYERAHKAN 100 MASKER KE YAYASAN FORDIVA TAMBUN SELATAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel