-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Di Tengah Pandemi Covid-19, Jasa Raharja Sulsel Kucurkan Bantuan Fitur Sarana Kesehatan


Makassar,Sulawesibersatu.com-Sebagai wujud kepedulian terhadap Perang melawan Covid-19, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui unit Bina Lingkungan kembali mengucurkan bantuan Fitur Sarana Kesehatan berupa 2 unit Wastafel Portable kepada BPTD Wil. XIX Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dalam rangka partisipasi di Posko Terpadu Pengamanan Mudik Idul Fitri 1441 H.
Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Rabu, 6 Mei 2020 di Posko Terpadu pengamanan nudik Idul Fitri 1441 H.

Bantuan Fitur Sarana Kesehatan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cab. Sulsel, Bapak Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K, yang diterima oleh Kepala BPTD XIX, Bapak Supriyo Adi Pracoyo ATD, serta disaksikan langsung oleh Wadirlantas Polda Sulawesi Selatan, Bapak AKBP Soliyah, SIK.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan bencana besar untuk Indonesia, dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan . Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi COVID-19.

Selain itu, Kepala Cabang menyampaikan pesan kepada masyarakat  untuk menjaga  kondisi sehat., pencegahan seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan dilingkungan masing masing. sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera normal kembali.
Rizal Marzuki


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Tengah Pandemi Covid-19, Jasa Raharja Sulsel Kucurkan Bantuan Fitur Sarana Kesehatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel