-->


 



 


 

Di Tengah Pandemi,DPK KNPI Limbung Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


Gowa,Sulawesibersatu.com Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara warga tidak pudar. Salah satunya dilakukan oleh DPK KNPI dijalan poros Limbung kecamatan Bajeng kabupaten Gowa Sabtu 16/5/2020.

Adiyatma selaku ketua DPK KNPI Bajeng  Limbung mengatakan pembagian takjil ini kita berikan  secara gratis kepada warga yang melintas,kiranya dapat  meringankan beban warga ,apalagi, dalam kondisi wabah virus Corona ini.
Pembagian takjil ini kami lakukan juga cukup mengikuti anjuran pemerintah dengan cara menggunakan masker.

"Terpisahkan Adiyatma juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggotanya juga donatur yang telah membantu dalam acara giat berbagi takjil ini "moga saja di tahun depan berikutnya dapat terlaksana lagi .

"Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat kiranya kita bersama-sama untuk tetap menjaga kesehatan serta  kebersihan lingkungan dan diri, salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan selalu gunakan masker bila ingin keluar dari rumah serta selalu jaga jarak saat berkomunikasi mengantisipasi penyebaran virus corona dan memutus mata rantai Covid-19 .
Laporan:Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Tengah Pandemi,DPK KNPI Limbung Berbagi Takjil Kepada Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel