-->

 


 


FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU akan menggelar serentak RAPID TES Massal di Surabaya, Bekasi, dan Depok.


Bekasi,Sulawesibersatu.com - 27/05/2020.Presiden Joko Widodo menginstruksikan pelaksanaan Rapid Test Virus Corona untuk mendeteksi Covid 19 secara massal di Indonesia.


Sejalan dengan instruksi Presiden tersebut, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 yang dijabat oleh Letjen TNI Doni Monardo bekerja secara nyata dengan kepedulian yang tinggi untuk membantu warga kaum difabel dan kaum marginal.

Hal ini dengan dibuktikan dengan rencana organisasi sosial FORDIVA dan PRORAKYAT yang akan menggelar Rapid Tes Massal buat kaum Difabel dan Kaum Marginal, ujar Megawati yang lulusan UNTAG Surabaya yang dihubungi melalui telepon selulernya oleh awak media terkait pemberian Tambahan Rapid Tes di Gedung BPBN, jakarta.

Menurut Megawati bahwa TES RAPID Massal ini diberikan untuk memberi kesempatan bagi Kaum  Difabel dan Marginal yang betul-betul tidak mampu untuk melakukan check up di Klinik atau di Rumah sakit yang terbentur masalah biaya. Kami bersyukur sekali dengan bantuan tambahan Alat ini bisa membantu program pemerintah untuk turun ke bawah bersama rakyat.

Total Rapid Tes yang diberikan kepada FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU ini sebesar 500 paket, ujar edi yang menerima  sumbangan Alat Rapid Tes tersebut.

FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU dengan didukung Tenaga Medis dari BAZNAS akan menggelar serentak RAPID TES MASSAL pada tanggal 30/05/2020 di 3 (tiga) kota. Silakan bagi yang membutuhkan bisa menghubungi di masing2 kota dengan kontak person :
Surabaya ( Dif Naritha, +62 821-1636-6658 )
Bekasi ( Edi Irianto,
+62 817-7493-3358 )
Depok ( Tama, +62 812-8576-8149.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU akan menggelar serentak RAPID TES Massal di Surabaya, Bekasi, dan Depok."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel