-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

FORDIVA DAN PRORAKYAT BERSATU GANDENG BNPB DAN BAZNAS GELAR RAPID TES GRATIS DI DESA SUMBER JAYA.



Bekasi,Sulawesibersatu.com.30/05/2020.Fordiva dan PRORAKYAT BERSATU bekerja sama dengan BNPB dan Baznas menggelar rapid test massal yang menyasar warga Bekasi yang acaranya bertepat dilokasi Kantor Lurah Ds. Sumber Jaya, Sabtu (30/5/2020).


Mereka yang dites merupakan warga yang telah ditentukan sebelumnya. Dalam kegiatan yang berlangsung di area Tambun selatan ini, diikuti tidak hanya orang dewasa, namun juga anak kecil dan lansia turut menjadi peserta dengan jumlah peserta sebanyak 140 orang.


Terlihat hadir di lokasi acara Yulia ( Sekjend PRORAKYAT ) Widodo (Waketum PRORAKYAT) dan Edi Irianto ( FORDIVA ) dan sejumlah beberapa relawan FEMINA yang dikomandoi oleh Sherly dalam membantu pergelaran acara tersebut.

Antusias peserta yang datang ikut rapid tes sangat luar biasa, karena merasa diperhatikan Oleh pemerintah melalui BNPB dan BAZNAS melalui FORDIVA dan PRORAKYAT, ujar Edi Irianto seorang musisi ketika di wawancarai Oleh awak media di lokasi.

Sementara itu Megawati ( Ketua FORDIVA dan PRORAKYAT BERSATU ) YANG dihubungi Lewat telepon selulernya menyampaikan terimakasih kepada BNPB dan BAZNAS yang begitu peduli dan Hadir membantu mengatasi kekhawatiran warga Dalam pandemi Corona ini yang berkepanjangan ini.

Acara Rapid Tes ini dilakukan untuk Deteksi awal untuk tindakan pencegahan virus Covid 19 kepada warga yang diberikan secara gratis, tanpa dipungut sepeserpun ke warga. Yang jelas acara ini digelar serentak di 3 Kota Surabaya, Bekasi dan Depok, pungkasnya.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FORDIVA DAN PRORAKYAT BERSATU GANDENG BNPB DAN BAZNAS GELAR RAPID TES GRATIS DI DESA SUMBER JAYA."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel