-->

GARDA MUDAH ANOA SULAWESI TENGGARA (GMA-SULTRA) MENANGGAPI MASUKNYA 5 SANTRI YANG BARU BERDATANGAN DARI MAGETAN



Kolaka Timur,Sulawesibersatu.com -  Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur kini di hebohkan dengan adanya 5 (Lima) santri yang baru berdatangan dari Magetan Yang diduga terjangkit Virus Corona.


Nur Asdal Lataege Selaku Ketua Umum Garda Mudah Anoa (GMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) saat di hubungi Via Whatsppp nya, Minggu Pukul 19: 45 (10/05/2020)  Menanggapi dan mengatakan bahwa  masuknya 5 (Lima) santri dari Magetan yang kemungkinan besar terjangkit Virus Corona sangat menghebohnya masyarakat khususnya di Kolaka Timur - Ladongi.

Terkait dengan hasil repid tes 5 (Lima) Santri dari magetan asal ladongi belum semua di nyatakan positif Covid 19, untuk sementara 5 Santri asal ladongi 1 (satu) orang yang di nyatakan positif Covid 19. Dan tentu ini akan menimbulkan kekhwatiran masyarakat dengan adanya masyarakat yang positif Covid 19 di wilayah kolaka timur.

Nur Asdal Lataege Selaku Ketum GMA-Sultra Juga  mengharapkan Keseriusan dari pihak pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Kolaka timur untuk lebih serius dalam penanganan  maraknya penyebaran  Virus Corona (Covid-19).

Selanjutnya, siapapun yang baru berdatangan dari luar kota terutama yang telah diketahui bahwa daerah tersebut  Zona Merah agar kiranya pemerintah beserta team gugus tugas setempat segera melakukan tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

 Senada yang sama, Hedianto Ismail Selaku Ketua Dewan Pembina  Garda muda Anoa Sulawesi Tenggara (GMA-SULTRA) meminta dengan tegas agar pemerintah kabupaten Kolaka Timur lebih memperketat di setiap posko penjagaan dan jangan   lengah dalam penanganan virus Corona (Covid  19), karena penyakit Virus Corona Ini sangat berbahaya bagi masyarakat " Ujar Hedianto

"Bila Perlu Pemerintah kabupaten Kolaka timur memperketat penjagaan di tiap-tiap pos perbatasan kabupaten bagi masyarakat yang ingin pulang kampung "  Tutupnya

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GARDA MUDAH ANOA SULAWESI TENGGARA (GMA-SULTRA) MENANGGAPI MASUKNYA 5 SANTRI YANG BARU BERDATANGAN DARI MAGETAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel