-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gebyar Kebangsaan,Bersama Jasa Raharja Lawan Covid -19


Makassar,Sulawesibersatu.com-Komitmen PT. Jasa Raharja dalam memerangi Covid-19 terus digelorakan. Pada hari Rabu, 20 Mei 2020 bertempat di Mako Brimob Jl. KS Tubun Kota Makassar, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan kembali mengucurkan bantuan dan donasi dengan mengusung tema “Gebyar Kebangsaan, Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19” sebagai wujud kepedulian pada masyarakat terdampak Covid-19 dan kontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan merupakan donasi karyawan/karyawati PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan serta merupakan implementasi program Bina Lingkungan fitur Bantuan Sosial Kemasyarakatan.

Wujud bantuan yang diberikan diantaranya:

Donasi Karyawan/Karyawati
205 paket sembako ke masyarakat
32 set APD ke RSUD Andi Makkasau Parepare
50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Parepare
50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Watampone
32 set APD ke RSUD Sawerigading Palopo
50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Palopo
50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Mamuju

Program Bantuan Bina Lingkungan
1000 paket makanan buka puasa
50 APD ke RSUD Luramay
25 APD ke RSUD Tenriawaru
1000 masker dan wastafel portable ke BPKPD Sulawesi Barat
5 wastafel portable ke Ditlantas Sulbar

Pusat dari rangkaian Gebyar Kebangsaan dilaksanakan di Mako Brimob yang turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Bapak Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. yang menyaksikan langsung penyerahan bantuan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K., berupa 1000 paket makanan untuk masyarakat yang disalurkan melalui Dapur Umum Mako Brimob serta pembagian 205 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.


Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan musibah yang menimbulkan masalah besar bagi masyarakat Indonesia dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan. Pemberian bantuan Gebyar Kebangsaan ini serentak dilaksanakan se-Indonesia.

Selain itu, Kepala Cabang menyampaikan pesan kepada masyarakat  untuk bersiap memasuki New Normal Life dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, tindakan pencegahan Covid-19 seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga harus tetap rutin dilakukan dilingkungan masing masing. sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir.
Laporan Rizal Marzuki


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gebyar Kebangsaan,Bersama Jasa Raharja Lawan Covid -19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel