-->


 


 

 


 


Gelar Baksos, SBSI Bersama Karangtaruna Ponda Jaya Lawan Korona



Morowali,Sulawesibersatu.com - Sejumlah pengurus DPC FIKEP SBSI Morowali bersama Karang Taruna Ponda Jaya Desa Ungkaya melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) peduli kemanusiaan bertema "Sambut Hari Kemenangan, bersama melawan covid-19 (Corona Virus Disease 2019).

Baksos tersebut dikemas dengan melakukan pembagian masker, hand sinitizer, sabun anti septik dan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di desa ungkaya Kecamatan Witaponda Kabupaten Morowali, kamis (21/05/2020).

Ketua bidang program DPC FIKEP SBSI Morowali, Nur Rahmad saat ditemui di sela- sela kegiatan mengatakan, bahwa baksos ini adalah salah satu program dari DPC FIKEP SBSI Morowali dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 di Morowali.

"Ini adalah bentuk partisipasi serikat buruh di masa pendemi corona untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran wabah corona," ungkap Rahmad sapaan Ketua Bidang Program SBSI Morowali.

Selain melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, melalui program ini bersama karang taruna Ponda Jaya malakukan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menaati himbauan pemerintah.

"Harapan kami, melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyambut hari kemenagan dangan rasa aman dengan tetap menaati himbauan pemerintah agar terhindar dari bahaya virus mematikan ini," tandasnya. (Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Baksos, SBSI Bersama Karangtaruna Ponda Jaya Lawan Korona "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel